20 FOTOGRAFER STREET PALING BERPENGARUH MENURUT PEMBACA STREETHUNTERS.NET

Inilah 20 Fotografer street Paling Berpengaruh dari Seluruh Dunia










Rui Palha
Street Photographer Rui Palha
Fotografer Jalanan Rui Palha

Rui adalah fotografer jalanan dari Portugal. Dia telah syuting sejak tahun 1967 dan sangat dikhususkan untuk seni Street Photography. Dia telah mempublikasikan karyanya dan dipublikasikan berkali-kali. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan Fotografi. Rui telah sangat berpengaruh terhadap Komunitas Fotografi Jalan yang lebih luas selama bertahun-tahun.

Manish Khattry
Street Photographer Manish Khattry
Fotografer Jalan Manish Khattry

Manish Khattry atau yang dikenal dengan Manish Khattry Fotographix adalah Fotografer Street dari India. Setelah melakukan penelitian, kami berpikir bahwa kami telah menemukan lokasinya saat ini untuk menjadi Varanasi, India. Manish Khattry memiliki profil flickr yang mengesankan dan halaman facebook penuh dengan foto yang menarik perhatian. Tidak ada lagi yang diketahui tentang dia selain itu dia adalah seniman komersial yang menjalankan biro iklan dengan fotografi street street yang besar.

Thomas Leuthard
Street Photographer Thomas Leuthard
Fotografer Jalan Thomas Leuthard

Salah satu fotografer Street kontemporer yang paling terkenal adalah Thomas Leuthard. Thomas berasal dari Swiss dan dia adalah seorang fotografer jalanan internasional. Dia senang bepergian ke seluruh dunia untuk lebih banyak foto. Thomas mengajarkan lokakarya, menawarkan kursus Street Photography online, telah menulis dan berbagi 5 buku e-book GRATIS Street Street dan memiliki saluran YouTube aktif dimana dia membagikan karyanya dan hasratnya tentang Street Photography. Thomas Leuthard telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dan juga pengaruh yang sangat besar.

Eric Kim
Street Photographer Eric Kim
Fotografer jalanan Eric Kim

Fotografi Street yang berbasis di California, yang terkenal dengan blog Street Photography dan workshop Street Photography-nya, Eric Kim telah menjadi inspirasi dan pengaruh besar bagi banyak Fotografer Jalan dari seluruh dunia. Dia percaya untuk berbagi apa yang dia tahu tapi dia juga dalam keadaan belajar yang konstan juga. Dia suka mengajar dan bepergian. Selain bekerja dengan penuh semangat di blognya, mengajar lokakarya tentang Street Photography dan traveling, Eric juga berbagi banyak hal menarik di video Street Photography dan wawancara di saluran YouTubenya yang sangat populer. Dia telah melakukan karyanya dipamerkan dan diterbitkan dan telah diwawancarai berkali-kali. Ia sangat berpengaruh dan blognya dianggap oleh banyak blog Street Photography yang defacto.

Vineet Vohra
Street Photographer Vineet Vohra
Fotografer Jalan Vineet Vohra

Vineet adalah Fotografer Street dari Delhi, India dengan studi di bidang seni terapan dengan spesialisasi fotografi. Ia telah tertarik pada seni pembuatan gambar sejak usia muda yang memotret kebanyakan hal yang menarik perhatiannya. Bersama dengan saudaranya, Rohit Vohra, ia membentuk Art Photo Feature - sebuah majalah yang berkembang karena mengenali bakat baru. Vineet juga merupakan fotografer Fuji "X" dan telah menerbitkan karyanya di berbagai majalah bergengsi di seluruh dunia.

Rohit Vohra
Street Photographer Rohit Vohra
Fotografer Jalan Rohit Vohra

Adalah Street Photographer yang berbasis di New Delhi, India. Sejak memulai perjalanannya di dunia Street Photography Rohit telah berhasil mengumpulkan banyak karya, sebagian besar bisa dilihat di situsnya. Bersama dengan saudaranya, Vineet Vohra, ia turut mendirikan Majalah Art Photo Feature (APF). Seperti saudaranya, dia adalah fotografer Fuji "X" dan telah mempublikasikan karyanya di berbagai majalah bergengsi di seluruh dunia.

Bernd Schaefers
Street Photographer Bernd Schaefers
Fotografer Jalan Bernd Schaefers

Bernd adalah fotografer Street Jerman yang tinggal di Solingen yang menembak secara eksklusif dalam warna hitam dan putih. Dia menikmati syuting saat-saat yang jujur ​​dan apapun yang menarik minatnya pada umumnya. Bernd Schaefers selalu belajar dari pengamatan di jalanan dan sezaman lainnya yang ia kagumi, seperti Khalik Allah, Rinzi Ruiz dan lainnya.

Marius Vieth
Street Photographer Marius Vieth
Fotografer Jalan Marius Vieth

Marius adalah seorang fotografer Seni Rupa Internasional yang sangat aktif yang fokus pada Street Photography dari Jerman yang saat ini berbasis di Amsterdam, Belanda. Dia adalah pendiri NEOPRIME International Fine Arts Label dan juga pemilik dan penerbit majalahnya sendiri yang berjudul NEOPRIME Contemporary Fine Art Photography. Dia juga menulis buku tentang fotografi jalanan dan menemukan jiwa kreatif Anda, telah memenangkan 21 penghargaan fotografi internasional sejauh ini, mengajarkan lokakarya dan dia menyukai pugs!

Bruce Gilden
Bruce Gilden - Photo by Michael Ernest Sweet
Bruce Gilden - Foto oleh Michael Ernest Sweet

Fotografer Magnum dari NY, Amerika Serikat dan fotografer Street yang terkenal, yang dikenal luas karena gaya fotografinya yang unik, Bruce Gilden adalah raksasa Street Photography yang telah mempengaruhi karya ribuan orang selama bertahun-tahun. Nama Bruce Gilden identik dengan fotografi flash yang mengganggu. Dia menangkap karakter, wajah dan ekspresi yang hanya bisa ditembak dari jarak terdekat. Meskipun Bruce Gilden telah memotret selama bertahun-tahun, ia masih sangat aktif baik di jalanan maupun di web. Pada tahun 2014 ia menembak beberapa video untuk situs web vice.com di mana ia mengkritik pembaca foto Pembuka dan menjelaskan foto yang bagus. Karya Bruce Gilden telah dipamerkan di seluruh dunia dan telah dipublikasikan beberapa kali. Dia adalah pemenang berbagai penghargaan dan telah membuat banyak dokumenter pendek tentang dirinya. Dia mengajar lokakarya dan selalu mengerjakan sesuatu yang baru. Pengaruhnya terhadap Komunitas Fotografi Jalan yang lebih luas sangat besar tanpa diragukan lagi.

Nicholas Goodden
Street Photographer Nicholas Goodden
Fotografer Jalan Nicholas Goodden

Nico adalah Street Photographer yang berbasis di London. Dia adalah pendiri kolektif Street Photography London. Dia telah memiliki karyanya dipamerkan dan ditampilkan secara online di berbagai situs web terhormat seperti posting Huffington, The Phoblographer dan banyak lagi. Nico telah sering diwawancarai di Street Photography. Daftar beberapa wawancaranya yang paling terkenal dapat ditemukan di situsnya. Olympus telah memilihnya sebagai Duta Olympus dan telah menampilkannya di Majalah Olympus beberapa kali.

Alex Webb
Street Photographer Alex Webb
Fotografer Jalan Alex Webb

Alex Webb, yang berasal dari San Fransisco, Amerika Serikat, adalah fotografer Street yang hebat dengan pengalaman luar biasa yang berdampak pada Komunitas Fotografi Jalan yang lebih luas dengan terbitannya dan gaya fotografi yang unik. Webb adalah seorang jenius komposisi, dengan pemahaman warna yang tak terkalahkan, yang bisa melihat dunia dalam gerak lambat dan menangkapnya dalam segala kemuliaannya seperti orang lain. Semua foto-fotonya secara visual kaya dan kompleks dan memiliki cerita yang kuat untuk diceritakan. Selain menjadi Fotografer Street yang karismatik, Alex Webb juga merupakan anggota koordinat foto digital Magnum Photos elit.

Tatsuo Suzuki
Street Photographer Tatsuo Suzuki
Fotografer jalanan Tatsuo Suzuki

Tatsuo Suzuki adalah Fotografer Jalan Jepang yang tinggal di Tokyo. Dia telah menjadi fotografer jalanan aktif sejak 2008 dan sejak saat itu telah memenangkan banyak penghargaan dan kontes. Karyanya telah ditampilkan oleh Nikon di Asia dan telah dipublikasikan oleh majalah online. Tatsuo menembak secara hitam dan putih secara eksklusif dan dari jarak yang sangat dekat. Dia jelas dipengaruhi oleh Daido Moriyama dan gaya foto bumil B & W Jepang. Foto-fotonya bersifat dinamis dan bertenaga.

Kevin "Shakes" O'Meara
Street Photographer Kevin "Shakes" O'Meara
Fotografer Jalan Kevin "Shakes" O'Meara

Kevin adalah seorang fotografer jalanan / dokumenter yang bermarkas di Amerika Serikat dan anggota Elephant Gun Collective. Getar adalah penari jalanan keras yang tidak segan memotret orang pada saat mereka yang paling intim, paling pribadi dan rentan. Dia mendekat dan menjalin hubungan dengan rakyatnya dan berhasil menangkap film dengan realitas pahit yang mengelilingi kita dengan cara yang mentah dan memikat. Bekerja sama dengan Kevin Horn, dia telah menerbitkan buku DAY & NIGHT dimana dia memotret foto secara eksklusif pada malam hari, bertentangan dengan Kevin Horn yang memotret foto di siang hari.
Elephant Gun Halaman profil: http://www.750grain.com/omeara

Kevin Horn
Street Photographer Kevin Horn
Fotografer jalanan Kevin Horn

Kevin Horn adalah seorang Fotografer Cinematographer & Street dari Saint Paul, MN. Sangat dipengaruhi oleh sinematografi, Kevin berhasil menangkap foto-foto mendongeng. Dia memiliki ketertarikan yang kuat terhadap latar belakang dan lebih berfokus pada mereka daripada subjeknya yang digunakan dalam foto-fotonya lebih sebagai alat peraga. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pekerjaan jalanannya kebanyakan wajah orang tidak terlihat. Bekerja sama dengan Kevin "Shakes" O'Meara, dia telah menerbitkan buku DAY & NIGHT di mana dia memotret foto secara eksklusif pada hari itu, bertentangan dengan Kevin "Shakes" O'Meara yang memotret foto pada malam hari.

Valerie Jardin
Street Photographer Valerie Jardin
Fotografer jalanan Valerie Jardin

Valerie adalah fotografer Street Prancis yang tinggal di Minnesota di Amerika Serikat. Dia adalah orang yang sangat aktif yang sangat tertarik dengan manusia dan kecantikan yang mengelilinginya. Valerie tidak pernah beristirahat! Dia mengajar lokakarya dalam skala internasional, terus-menerus melakukan perjalanan dari satu kota besar ke kota lain dan juga merupakan nyonya fotografi fotografi jalanan Street Focus! Meskipun tidak mengajar dan merekam podcast dia menulis untuk majalah dPS yang berbasis di Australia (Digital Photography School). Selain semua hal di atas, dia telah memajang karyanya di Amerika Serikat dan Eropa, ditampilkan di majalah dan banyak situs web, yang memuat banyak posting blog, dan telah diwawancarai di acara, radio dan podcast. Dia mempengaruhi ratusan orang dengan pekerjaannya setiap hari.

Trent Parke
Street Photographer Trent Parke
Fotografer Jalan Trent Parke

Trent Parke adalah Fotografer Jalan dari Adelaide Australia, berasal dari Newcastle. Dia adalah anggota kolega foto Magnum Photos bergengsi internasional dan kolumnis Street iN-PUBLiC Street, yang pertama dari jenisnya. Trent Parke telah menerbitkan 6 buku sampai saat ini dan telah berkontribusi setidaknya 5. Karyanya telah dipamerkan berkali-kali di seluruh dunia dan diadakan di 5 koleksi publik Australia untuk dilihat semua orang. Selain itu, dia telah mendapatkan banyak penghargaan untuk karyanya di tingkat nasional dan internasional termasuk menerima Penghargaan Foto Pers Dunia sebanyak empat kali. Trent Parke adalah inspirasi besar bagi Fotografer Jalan dari seluruh dunia dan pengaruh yang sangat besar bagi Komunitas Fotografi Jalan yang lebih luas.
Foto Magnum Profil: www.magnumphotos.com/trentparke
Profil iN-PUBLIK: www.in-public.com/TrentParke

Tavepong Pratoomwong
Street Photographer Tavepong Pratoomwong
Fotografer Jalan Tavepong Pratoomwong

Tavepong Pratoomwong adalah fotografer jalanan dari Chanthaburi di Thailand. Dia telah berpartisipasi dalam banyak kontes dan penghargaan, memenangkan tempat pertama di Miami Street Photography Festival 2014 sementara pada saat bersamaan juga menjadi finalis dalam kontes yang sama dengan foto lainnya. Karyanya telah dipamerkan dalam pameran kelompok dan tunggal dan telah dipublikasikan di Majalah National Geographic Thailand dan terbitan lainnya.

Chuck Jines
Street Photographer Chuck Jines
Fotografer Jalan Chuck Jines

Chuck adalah seorang fotografer jalanan Amerika yang berbasis di Chicago. Selain syuting di jalanan, ia juga meliput berita dan acara sosial. Dia sangat aktif di YouTube dimana dia membagikan video Street Photography terkait. Saat tidak syuting di jalanan, ia mengajar workshop Street Photography. Gaya fotografi yang dibaginya dengan murid-muridnya disebut GritStreet Photography dan merupakan gabungan antara fotografi dokumenter, foto jurnalistik, dan fotografi jalanan dengan kontras tinggi, nuansa hitam, dan warna hitam dan putih yang tinggi. Selain mengajar workshop, Chuck juga menawarkan GritStreet Photography Video Training Courses. Dia telah mempublikasikan karyanya di BBC dan The Daily Mail di antara terbitan lain.

Martin U. Waltz
Street Photographer Martin U. Waltz
Fotografer Jalan Martin U. Waltz

Martin U. Waltz a.k.a. StreetBerlin adalah potret profesional dan fotografer jalanan yang berbasis di Berlin, Jerman. Martin telah memiliki karyanya dipamerkan di banyak negara eropa dan juga dipublikasikan di majalah. Saat ini dia sedang mengerjakan beberapa proyek Street Photography yang berkembang. Meskipun Martin akan berbagi foto berwarna ganjil, gaya tanda tangannya kontras dengan foto hitam dan putih dan itulah yang paling dikenalnya. Martin sangat aktif di Social Media dan senang berbagi pengalaman dan memberi saran kepada siapapun yang menginginkannya.

Zack Arias
Street Photographer Zack Arias
Fotografer Jalan Zack Arias

Fotografer Street yang multifaset, sangat aktif dan berpengaruh yang berbasis di Atlanta, GA, Zack Arias telah mempublikasikan karyanya dan tampil berkali-kali. Selain itu, fotografinya telah dipresentasikan oleh majalah, podcast dan pertunjukan online ternama. Dia telah menulis banyak artikel majalah dan telah berbicara di banyak presentasi, baik nasional maupun internasional. Dia mengajar lokakarya Fotografi di seluruh Amerika Serikat serta Australia, Kuba, Inggris, Hong Kong, Malaysia, dan UEA dan juga mengajar kelas online. Selain semua hal di atas, Zack telah menerbitkan satu buku dan merupakan fotografer "X" Fotografer resmi. Melalui Fuji, ia telah menghasilkan beberapa video Street Photography di India.

Kesimpulan

Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pembaca yang tercinta karena telah membantu kami membuat daftar 20 Fotografer Street paling berpengaruh tahun 2015 ini. Tanpa Anda ini tidak mungkin terjadi. Partisipasi itu mengejutkan, saham dan suka di Social Media hanya pikiran bertiup. Dukungan Anda adalah pemanasan jantung! Jadi syukur dariku (Spyros), mondar mandir

sumber asli disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support by Blog Sodiyc & Acun
Member of Kopizine and Loenpia.net